Tanam Kopi Di Pot Sebagai Tanaman Hias Dalam Rumah

Tanam Kopi Di Pot Sebagai Tanaman Hias Dalam Rumah

Tanam Kopi Di Pot Sebagai Tanaman Hias Dalam RumahTanam Kopi Di Pot Sebagai Tanaman Hias Dalam Rumah

Tidak peduli di mana kau tinggal! Penanaman kopi rumahan telah menjadi sangat populer. Ini dimulai oleh para pecinta kopi mencari lebih banyak rasa … kemudian para petani yang sadar akan kesehatan mencari lebih sedikit materi kimia. Jalan saja dan panen biji Anda ketika matang. Keringkan biji kopi Arabika yang gurih di panggangan atau roaster Anda. Setelah benar-benar dingin, mereka siap untuk menggiling dan meresap menjadi minuman lezat. Menanam kopi Anda sendiri tidak pernah semudah ini.

Tanaman Indah Sepanjang Tahun

Ini akan menjadi houseplant favorit Anda. Ini menghasilkan ceri berwarna-warni dengan latar belakang dedaunan hijau gelap mengkilap. Mereka pergi dari hijau ke kuning, ke oranye, kemudian akibatnya menjadi merah tua. Setiap ceri akan menghasilkan 2 biji kopi masing-masing. Anda akan mendapatkan ratusan ceri ini setiap tahun. Selain buah yang indah, tumbuhan ini akan berbunga setiap demam isu semi dengan mekar putih halus yang berbau ibarat melati.

Pembersih Udara Alami
Ada banyak tumbuhan yang telah terbukti membersihkan udara di dalam rumah Anda. Pabrik Kopi ini ialah salah satunya. Ini akan menyerap partikel berbahaya dari udara dan memurnikannya, melepaskan lebih banyak oksigen. Selain itu, untuk menciptakan udara di rumah Anda lebih murni, Anda juga akan merasa bahagia mengetahui bahwa biji Anda tidak disemprot dengan pestisida dan bebas dari materi kimia berbahaya.

Perkebunan Tanpa masalah
Tanaman hijau ini membutuhkan perawatan minimum dan bebas masalah. Simpan di pot di dalam ruangan atau di luar. Jika Anda tinggal di zona 9-11, tanam saja di tanah, dan lindungi ketika suhu di bawah 30F. Jika Anda tinggal di tempat yang lebih dingin, jangan khawatir … tempatkan saja di ruangan dengan jendela selama demam isu hirau taacuh atau tumbuh di dalam ruangan sepanjang tahun.

Related
Barter Kopi Arabika
Cara Menyimpan Biji Kopi Hijau Biar Awet
10 Trik Ilham Cerdas Lebih Cepat Muncul Dalam Rapat

Anda akan mendapatkan tumbuhan kopi matang yang tumbuh dengan baik yang dengan cepat menjadi mapan di rumah Anda. Dengan perawatan yang tepat, Anda sanggup mulai memetik biji sesudah demam isu pertama. Tanaman Kopi kami yang sudah matang kemungkinan akan terjual habis. Kami menyarankan Anda memesan sekarang, sementara mereka masih tersedia.

Ini Praktis untuk Tanaman & Perawatan untuk Perkebunan Kopi Arabika Anda

Pabrik kopi Arabika ialah semak cemara yang berasal dari dataran tinggi Ethiopia dan ketika ini memperlihatkan persentase yang serius dari produksi kopi dunia.

biji-bijian itu sendiri ialah pasangan biji-biji datar dan memanjang yang ditemukan di dalam buah merah, ibarat ceri. Tanaman kopi tumbuh sampai ketinggian remaja sekitar 6 kaki dan lebar 3 kaki. Ini terutama ditanam di luar ruangan di kawasan yang teduh di kawasan yang lebih beriklim negara.

Namun, mereka sanggup dengan sukses pot dan tumbuh di dalam ruangan di zona pertumbuhan yang mempunyai demam isu hirau taacuh lebih dingin. Sembilan bulan sesudah tumbuhan kopi mulai berbunga ketika proses berbuah dimulai dengan rangkaian bunga putih harum yang harum.

Memilih Lokasi: Tanaman kopi arabika ialah penyerbukan sendiri, tetapi akan memberi Anda panen yang lebih baik dengan tumbuhan perhiasan di dekatnya. Untuk hasil terbaik gunakan tanah berpasir, sedikit asam, dan pengaliran yang baik dan pilih lokasi dengan sinar matahari yang disaring untuk tumbuhan kopi Anda.

Menanam Arah (pot): Kopi Arabika bahu-membahu dianggap sebagai salah satu houseplants paling mudah, paling sulit untuk dikelola.

1) Tanaman kopi lebih suka cahaya tidak pribadi tetapi terang. Itu harus ditempatkan bersahabat jendela yang menghadap ke timur tetapi tidak pribadi di dalamnya.
2) Pilih tanah pot organik yang baik yang cukup kaya untuk memberi makan tanaman. Pastikan tanah dan pot Anda mempunyai drainase yang baik.
3) Jika pohon Anda setidaknya 24-36 inci tinggi kemudian tanam ke dalam pot berukuran setengah anggur per barel atau wadah yang serupa dalam ukuran. Sistem akar pada tumbuhan kopi sangat luas dan akan membutuhkan ruang besar ini untuk mendukung produksi penuh.
4) Jaga kelembapan di sekitar tumbuhan kopi dengan meletakkannya di atas nampan watu air pada tahap awal. Gerimis ringan dengan botol air di malam hari sangat cantik untuk tumbuhan yang lebih matang.

Menanam Arah (di dalam tanah):
1) Sebelum menanam, sirami tumbuhan kopi secara menyeluruh.
2) Gali lubang Anda setidaknya selebar 2 kaki dan sedalam sistem akar.
3) Dengan hati-hati sisir akar dengan tangan Anda untuk melonggarkannya dan meluruskan akar yang lebih besar sebelum dimasukkan ke dalam lubang.
4) Tempatkan tumbuhan kopi Anda tegak di dalam lubang, pastikan itu tidak pada sudut dan kemudian dengan lembut kembali mengisi setengah dengan tanah.
5) Dengan lembut tekan tanah dan isi lubang dengan air. Ini akan membawa tanah ke dalam kontak lebih bersahabat dengan sistem akar. Biarkan semua air mengalir dan kemudian selesaikan kembali mengisi lubang.
6) Tekan dengan besar lengan berkuasa ke tanah tetapi hindari mengemasnya terlalu kencang alasannya ialah ini sanggup merusak akar-akar muda. Jaga biar tanah lubang tanam sedikit menumpuk di atas tanah yang tidak terganggu, alasannya ialah akan mengendap dengan sendirinya sedikit sesudah tanam.
7) Siram tempat penanaman dengan sekitar satu galon air, pot penyiraman taman bekerja dengan sempurna. Tambahkan mulsa untuk membantu mempertahankan tanah yang lembab tetapi jagalah sekitar satu kaki dari pangkal tumbuhan alasannya ialah hal ini meningkatkan busuk dan jamur.

Penyiraman: tumbuhan kopi arabika benar-benar menikmati air tetapi tidak suka air yang masuk atau terlalu jenuh. Untuk tumbuhan kopi dalam pot basahkan dua kali seminggu dengan air hangat sampai keluar dari dasar pot Anda kemudian gerimis di atasnya untuk mensimulasikan hujan.

Kopi ditanam di tanah akan membutuhkan penyiraman 2-3 kali seminggu untuk 4-6 ahad pertama dengan sekitar satu galon air hangat juga. Salah satu keistimewaan tumbuhan kopi ialah daun sanggup menjadi indikator kalau lebih banyak air yang dibutuhkan. Jika daunnya menggulung ke atas, tampak renyah atau kering ialah tanda di bawah air. Daun terkulai yang muncul terlalu berat untuk ditopang oleh tumbuhan yang mengubah warna coklat gelap atau hitam pertanda overwatering.

 

Sumber: https://civitas.uns.ac.id/kasiono/pengertian-teks-laporan/?fbclid=IwAR2dKM_UZTkQPqpwuUBENH9KmFSakeaqkBUoZZw0-5VukJegN_jdmj6XDTk