Pasak Bumi / Gingseng / Tongkat Ali

Pasak Bumi Gingseng Tongkat Ali

Pasak Bumi / Gingseng / Tongkat AliPasak Bumi Gingseng Tongkat Ali

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan bursin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.
Menurut hasil penelitian, tumbuhah afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian beimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah didaerah alat kelamin pria. Masih banyak khasiat lainnya yang dimiliki oleh Pasak Bumi seperti untuk mengobati penyakit malaria.
Akar Pasak Bumi mengandung senyawa yang disebut dengan erikuimanon yang disinyalir mampu mengobati penyakit malaria. Demikian juga dengan kandungan senyawa yang disebut kuasinoid yang sangat berperan dalam melumpuhkan plasmodium falcifarum yakni bakteri yang menjadi penyebab penyakit malaria sendiri.
  1. Afrodisiak (meningkatkan kejantanan): pasak bumi sebagai afrodisiak merupakan fungsi tradisionalnya. Pasak bumi mengandung glikoprotein bertanggung jawab atas efek pro-afrodisiak dan zat euripeptida yang berkontribusi dengan meningkatkan testosteron.
  2. Anti stress: konsumsi pasak bumi pada orang yang mengalami stress dapat menurunkan persepsi subjektif stress. Penelitian lain menunjukan bahwa pasak bumi menurunkan kadar hormon stress yaitu kortisol sebanyak 16%.
  3. Anti-hiperglikemik: Glukosa darah menurun
  4. Anti-kanker: pasak bumi dapat menghambat proliferasi sel kanker payudara MCF-7 dengan cara mengurangi kadar estrogen agar tidak berlebihan.
  5. Obat anti malaria, anti bakteri, mengobati flu, mengobati sakit perut, meningkatkan kesehatan dan sebagainya.
  6. Dll

Susu Kambing :

Susu kambing adalah salah susu terbaik setelah ASI, sehingga susu kambing boleh di minum oleh semua kalangan usia dari bayi hingga lansia. Kandungan gizi pada susu kambing sangat bermanfaat antara lain :
  1. Membantu dan menguatkan sistem imunisasi tubuh
  2. Bersifat alkali bukan asidik
  3. Sesuai untuk semua umur, dari bayi dalam kandungan sampailah kepada orang tua
  4. Meningkatkan daya kepekaan, penumpuan dan ingatan
  5. Mengimbangi kadar kolesterol dan kandungan gula dalam darah
  6. Mudah dicerna (menyerap dalam tubuh badan) dan tidak menyebabkan alahan
  7. Membantu melancarkan sistem penghadaman dan permasalahan usus
  8. Merawat dan menyembuhkan penyakit kanker, demam kuning, gastrik, ulser, buasir, asthma (lelah), migrain (sakit kepala), penyakit kulit, insomia (sukar tidur), senggugut, darah tinggi, lemah jantung, kencing manis, batuk kering dan gout
  9. Menguatkan jisim tubuh yang sihat (tulang, gigi, otot, sendi, kulit dan tisu saraf
  10. Memulihkan tenaga batin dan awet muda
  11. Dll

RECENT POSTS