Harga Paket Internet XL Prabayar

XL Axiata adalah operator telekomunikasi seluler swasta yang didirikan pada 8 Oktober 1996. Dengan jumlah pelanggan sekitar 55,5 juta pada akhir Maret 2020, XL Axiata telah menjadi operator telekomunikasi terbesar ketiga di dunia. Indonesia setelah Telhootel dan Indosat.

Axiata XL memiliki dua kartu prabayar, yaitu XL Prabayar dan AXIS. AXIS sebelumnya adalah produk Axis Telekom, tetapi kemudian diakuisisi oleh Axiata XL, sehingga sekarang merupakan divisi dari perusahaan ini.

Pengguna XL prabayar dapat dikatakan berasal dari semua kelompok umur. Sementara itu, AXIS yang memiliki tarif lebih rendah cukup populer di kalangan pengguna muda.

XL dan AXIS memberi pelanggan mereka berbagai produk dan layanan, termasuk layanan Internet. Berikut ini adalah daftar paket online yang ditawarkan oleh XL Prabayar dan AXIS.

Paket prabayar di Internet XL

Menurut situs web isikuota.co.id, XL Prabayar menyediakan lima menu dasar yang berbeda untuk paket Internet, yaitu XTRA ON, Xtra Unlimited Turbo, Xtra Combo, Xtra Rejeki dan Xtra Quota.

TOKO ON

XTRA ON adalah paket internet dengan kuota anti-bakar dan masa aktif tak terbatas. Paket ini menawarkan dua opsi kuota, yaitu 1 GB dan 2 GB yang dapat digunakan di semua jaringan.

1. BELI dalam 1 GB
Total kuota: 1 GB
Distribusi Kuota: Tidak Ada
Masa berlaku: Nomor tidak terbatas
Harga: 15.000 Rupee

2. XTRA AT 2 GB
Total kuota: 2 GB
Distribusi Kuota: Tidak Ada
Masa berlaku: Nomor tidak terbatas
Harga: 25.000 gosok

Xtra Turbo Tanpa Batas

Xtra Unlimited Turbo adalah paket internet XL tanpa kuota dan batas kecepatan. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang kuota kedaluwarsa dan masih dapat mengakses aplikasi favorit mereka dengan kecepatan tinggi.

Paket online Xtra Unlimited Turbo dapat dialami oleh pelanggan XL baru dengan mengaktifkan kartu rumah XL Xtra Combo Lite di toko online resmi yang bekerja dengan XL, yaitu Shopee, Tokopedia dan Blibli.com.

Ada tiga opsi Kartu XL Xtra Combo Lite Starter yang dapat dibeli dari ketiga toko online tanpa biaya pengiriman, yaitu:

1. Xtra Combo Lite 3 GB
Total kuota: 3 GB
Distribusi Kuota: Tidak Ada
Kuota lainnya: WhatsApp, Line, Gojek tidak terbatas
Umur simpan: 30 hari
Harga: Rs 21.000

2. Xtra Combo Lite 11 GB
Total kuota: 11 GB
Distribusi Kuota: Tidak Ada
Kuota lainnya: Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Gojek gratis dan tidak terbatas
Umur simpan: 30 hari
Harga: $ 46.000

3. Xtra Combo Lite 21 GB
Total kuota: 21 GB
Distribusi Kuota: Tidak Ada
Kuota lainnya: YouTube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Gojek gratis tanpa batas
Umur simpan: 30 hari
Harga: $ 68.000

Pelanggan dengan Xtra Combo Internet dan Paket Internet Xtra Combo juga dapat menikmati Layanan Internet Xtra Unlimited Turbo Unlimited dengan membelinya di aplikasi myXL (tersedia di Play Store dan App Store). Berikut ini adalah daftar paket Xtra Unlimited Turbo yang dapat dipilih (periode aktif setelah paket utama).

Baca juga: