Cara Download Video di Dailymotion

Hanya rumah yang bisa membawa kesedihan dan kesusahan karena aktivitas menjadi terbatas. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kebosanan adalah menonton video. Tidak hanya YouTube, ada situs video lain yang bisa menjadi tempat mencari video menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah Dailymotion.

Juga, bagi mereka yang ingin menonton video melalui Dailymotion atau ingin mengunduh video, Anda perlu mengetahui lima cara berikut, ya. Tetapi pertama-tama, kenali (dapatkan, dapatkan) dengan teknik hari ini yang datang dari Sukses.

Sejarah Dailymotion

Dailymotion didirikan pada 15 Maret 2005 dan berkantor pusat di Paris, Prancis. Selain Paris, Dailymotion memiliki kantor di York, London, San Francisco, Singapura dan Abidjan. Dailymotion adalah situs web berbagi video terbesar kedua di YouTube. Dailymotion sekarang memiliki sekitar 300 juta pengguna di seluruh dunia yang menonton 3,5 miliar video setiap bulan.

Dipimpin oleh Benjamin Baybaum dan Oliver Poitri, bersama dengan empat mitra lainnya, mereka bersama-sama mengumpulkan $ 9.227, atau Rs 131 juta, untuk membangun Dailymotion. Sejak 2006 Dailymotion telah menerima investasi. Kemudian, mulai tahun 2011, saham di Dailymotion diakuisisi oleh beberapa perusahaan besar seperti Yahoo dan Orange.

Dailymotion tersedia di 43 negara, termasuk Argentina, Australia, Austria, Belgia, Brasil, Kanada, Kolombia, Kroasia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hongaria, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Lithuania, Malaysia , Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Singapura, Slovakia, Slovenia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat.

Namun, beberapa negara memblokir akses ke Dailymotion. Kazakhstan telah membatasi akses ke Dailymotion sejak Agustus 2011. Pada 2014, Dailymotion kembali diblokir di India karena pemerintah khawatir bahwa situs video dapat menjadi media bagi ISIS. Namun, pada akhir Desember 2014, India mencabut larangan tersebut. Kemudian, pada 2017, Rusia memblokir Dailymotion karena melanggar hak cipta Rusia.

Anda tidak perlu membuat akun untuk menikmati video Dailymotion. Tetapi jika Anda ingin mengunggah video dengan Dailymotion, Anda memerlukan akun yang dapat Anda buat secara gratis. Dengan akun ini Anda dapat menonton video, mengunggah video, mendapatkan uang dari video yang diunggah, melihat analitik dari video yang diunggah dan membuat video langsung.

Dailymotion juga memiliki fitur Family Filter yang dapat digunakan untuk memfilter video sehingga konten yang ditampilkan cocok untuk orang di bawah 18 tahun. Fitur ini pasti akan sangat berguna bagi orang tua yang ingin melihat konten acara yang dapat ditonton anak-anak mereka.

Cara Mengunduh Video di Dailymotion

Dailymotion melindungi hak cipta penggunanya sehingga video yang dibagikan tidak dapat diunduh langsung dari halaman Dailymotion. Tetapi Anda masih dapat mengunduhnya dengan bantuan halaman tertentu. Tentu saja, hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak dinegosiasikan.

Kali ini Caris Signal akan membagikan 5 cara Anda dapat mengunduh video dari Dailymotion. Langkah pertama sebelum Anda dapat mengunduh video dari Dailymotion adalah menyalin atau menempelkan tautan video di Dailymotion.

Buka dailymotion.com, lalu temukan video yang ingin Anda unduh di bilah pencarian. Situs web Dailymotion bertanggung jawab, sehingga hasil pencarian akan segera muncul segera setelah judul video yang Anda cari dimasukkan. Setelah Anda menemukan video yang Anda cari, klik video tersebut.

Setelah Anda berada di video yang Anda inginkan, salin tautan video. Sorot tautan di bilah pencarian, lalu tekan Ctrl + C pada keyboard atau klik kanan dan pilih Salin.

Langkah pertama setelah menyalin tautan video ke Dailymotion adalah membuka http://savevideo.me/.
Selanjutnya, masukkan tautan video di bilah pencarian savevideo.me.
Kemudian klik Unduh atau masukkan keyboard.
Unduh melalui savevideo

Sorot tautan Simpan Video Saya, lalu seret atau letakkan di bilah bookmark di bawah bilah pencarian browser.
Unduh melalui savevideo

Setelah tautan berubah menjadi bookmark di bilah bookmark, klik tautan video tersemat yang tersedia di halaman web.

Sumber: tabloidtekno.com

Baca juga: