Huami Amazfit Ares: Resmi dengan VO2 Max dan 14 hari otonomi

Huami Amazfit AresResmi dengan VO2 Max dan 14 hari otonomi

Huami Amazfit Ares: Resmi dengan VO2 Max dan 14 hari otonomi

 

Huami Amazfit AresResmi dengan VO2 Max dan 14 hari otonomi

Huami Amazfit AresResmi dengan VO2 Max dan 14 hari otonomi

Pembuat Mi Band yang populer telah meluncurkan jam tangan baru, yang disebut Amazfit Ares. Seperti T-Rex

perusahaan, yang satu ini memiliki desain yang kokoh dan ditujukan untuk pemirsa yang terlibat dalam serangga dengan kegiatan di luar ruangan.

Desain dan fitur
Tidak seperti kebanyakan jam tangan pintar, Amazfit Ares memiliki kasing segi delapan, dilengkapi dengan tali silikon, dan perusahaan mengklaim sangat nyaman di tangan.

Amazfit Ares memiliki layar warna 1,28 inci yang menjadi lebih cerah ketika pengguna berada di luar ruangan dengan cahaya terang. Karena jam tangan pintar dirancang untuk kondisi yang keras, jam tangan pintar ini dapat bertahan di bawah air pada kedalaman 50 meter dan secara alami tahan debu. Juga, layarnya dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Dalam fitur lain, smartwatch menangkap aktivitas di 70 olahraga, detak jantung , kecepatan pengguna, dan memiliki

algoritma FirstBeat yang digunakan oleh tim profesional untuk mengumpulkan banyak data.

Amazfit Ares

Algoritma ini mengungkapkan dalam jam tangan pintar kemampuan untuk menunjukkan pengambilan oksigen VO2max maksimum , beban latihan (TL), dan banyak elemen lain yang membantu pengguna meningkatkan tingkat latihan dengan menghindari cedera.

Akhirnya, Amazfit Ares memiliki 14 hari otonomi , dilengkapi dengan sistem penilaian kesehatan Huami-PAI, catatan

tidur, memberikan pengingat ketika pengguna tetap diam untuk waktu yang lama, laporan cuaca, pemberitahuan, jam alarm, dan banyak lagi.

Harga dan ketersediaan
Amazfit Ares sudah tersedia untuk pre-order dengan harga 499 yuan atau sekitar 64 euro. Ini akan mulai dijual pada tanggal 1 Juni dan pilihan warna yang tersedia adalah Rock Black dan Army Green.

Baca Juga:’