Laporkan: Headphone over-ear Apple tidak memiliki penugasan telinga kiri atau kanan

Laporkan Headphone over-ear Apple tidak memiliki penugasan telinga kiri atau kanan

Laporkan: Headphone over-ear Apple tidak memiliki penugasan telinga kiri atau kanan

 

Laporkan Headphone over-ear Apple tidak memiliki penugasan telinga kiri atau kanan

Laporkan Headphone over-ear Apple tidak memiliki penugasan telinga kiri atau kanan

Di antara hal-hal lain, AirPod Apple dikenal karena kemampuannya mendeteksi kapan earbud individual ada di

telinga Anda dan memulai atau menghentikan pemutaran. Sebuah laporan baru dari 9to5Mac mengklaim bahwa fitur serupa akan ditawarkan pada headphone over-ear Apple yang akan datang, tetapi headphone tersebut akan mendeteksi apakah mereka diletakkan di kepala kami atau diturunkan di leher Anda.

Publikasi mengutip “orang yang akrab dengan masalah ini” yang telah merinci beberapa rencana Apple. Laporan tersebut juga menyebut headphone sebagai “AirPods Studio.”

Produk ini sebelumnya dijelaskan secara rinci dalam laporan di Bloomberg. Cerita itu mengatakan Apple sedang

menguji dua versi headphone over-ear-nya: satu ditujukan untuk penggunaan olahraga dan kebugaran, dan yang lainnya dengan nuansa “lebih premium” dengan kain seperti kulit. Lebih lanjut, sumber-sumber Bloomberg mengatakan bahwa Apple akan membuat beberapa komponen headphone modular — jadi, misalnya, pemakai dapat mengganti bantalan telinga ketika mereka memakai dari waktu ke waktu.

Bacaan lebih lanjut
Apple berencana untuk memperkenalkan headphone over-the-ear dengan bagian yang dapat diganti tahun ini
Laporan baru minggu ini pada headphone di 9to5Mac menambahkan bahwa headphone dapat secara otomatis mendeteksi bagaimana mereka ditempatkan di kepala Anda dan masing-masing mengirim saluran audio kanan atau kiri ke telinga kanan atau kiri, yang berarti Anda tidak akan dapat secara tidak sengaja menempatkan mereka dalam orientasi terbalik.

Selain itu, menghubungkan headphone ini dengan perangkat macOS atau iOS akan memberikan pengaturan equalizer berbasis perangkat lunak pengguna, “dengan penyesuaian frekuensi rendah, sedang, dan tinggi.” Headphone juga akan, tentu saja, mendukung peredam bising aktif dan mode transparansi, seperti AirPods Pro.

Produk Apple AirPods Pro, walaupun populer, telah menarik beberapa kemarahan atas bagaimana perusahaan

tampaknya telah menangani pembatalan kebisingan. Pengguna melaporkan bahwa pembatalan bising aktif lebih efektif di awal masa pakai headphone, tetapi mereka percaya pembaruan firmware mengurangi potensi fitur itu — mungkin sebagai efek samping dari upaya pihak Apple untuk meningkatkan bass di headphone.

Tampaknya AirPods Studio (jika memang itulah yang akhirnya disebut) masih dikerjakan di Apple, dan kami belum tahu kapan mereka akan memasuki pasar. Sumber-sumber Bloomberg mengklaim bahwa headphone akan bersaing pada titik harga yang sama dengan headphone peredam bising seperti Bose QuietComfort 35 II, sekitar $ 350.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/