GoPro meluncurkan drone ‘Karma’ dan kamera aksi Hero5 baru

GoPro meluncurkan drone 'Karma' dan kamera aksi Hero5 baru

GoPro meluncurkan drone ‘Karma’ dan kamera aksi Hero5 baru

 

GoPro meluncurkan drone 'Karma' dan kamera aksi Hero5 baru

GoPro meluncurkan drone ‘Karma’ dan kamera aksi Hero5 baru

Untuk perusahaan yang sahamnya telah ditampar selama beberapa kuartal terakhir, kebutuhan untuk SKU

tambahan jelas. Namun, saat ini peluncuran quadcopter lipat yang disebut Karma mungkin terlalu sedikit, terlalu terlambat.

Drone, quadcopter dengan rotor yang dapat ditukar yang pas dengan ransel, adalah permintaan GoPro kepada investor bahwa itu bukan kuda poni satu trik. Masuk akal untuk memotong perantara. Kebanyakan drone konsumen menawarkan kamera olahraga aksi mereka sendiri atau setidaknya perumahan untuk opsi mirip GoPro.

GoPro
Kredit: GoPro
Namun, ini bukan hal baru atau penting.

CEO GoPro, Nick Woodman, memperkenalkan drone Karma hari ini, dan selain dari rotor yang dapat dipertukarkan

dan kemampuan untuk membawanya dalam ransel, tidak banyak yang bisa ditulis di rumah. Itu sebuah drone. Drone seharga $ 799. Drone dengan fitur yang kami lihat di drone lain yang tak terhitung jumlahnya, simpan ‘Karma Grip,’ pegangan genggam yang memungkinkan penembak menggunakan Karma sebagai pegangan. Genggaman dapat dipasang dengan aksesori biasa, memungkinkan Anda menggunakannya pada apa pun yang bekerja dengan GoPro Anda saat ini.

GoPro
Kredit: GoPro
Woodman menunjukkan bahwa pegangan genggam sama pentingnya dengan dengung itu sendiri. ‘Sistem’ ini bukan hanya sebuah pesawat tak berawak, meskipun itu pasti tulang punggung.

Kurangnya fitur baru tidak selalu berarti buruk. Integrasi dengan kamera dan teknologinya sendiri dapat membuat

pasar drone dapat diakses oleh segmen pembeli yang sama sekali baru. Loyalitas GoPro adalah hal yang nyata, dan mereka yang mungkin belum pernah membeli drone mungkin benar-benar membayar lebih dari $ 800 untuk versi GoPro – terutama karena ia bekerja dengan semua aksesori yang ada.

Dengan $ 799, Anda bisa mendapatkan drone Karma dan tanda terima. Jika Anda ingin menggabungkannya dengan kamera aksi Hero5 baru , itu akan membuat Anda mengembalikan $ 1.099. Atau, Anda dapat mengambil sepupunya yang lebih murah, Sesi Hero5, dengan drone Karma seharga $ 999.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/aplikasi-video-editor/