Cara mengirim tab, tautan, dan teks adari Chrome ke perangkat Android Anda

Cara mengirim tab, tautan, dan teks dari Chrome ke perCara mengirim tab, tautan, dan teks dari Chrome ke perangkat Android Andaangkat Android Anda

Cara mengirim tab, tautan, dan teks adari Chrome ke perangkat Android Anda

 

Cara mengirim tab, tautan, dan teks dari Chrome ke perCara mengirim tab, tautan, dan teks dari Chrome ke perangkat Android Andaangkat Android Anda

Cara mengirim tab, tautan, dan teks dari Chrome ke perangkat Android Anda

Google baru saja menambahkan beberapa fitur berguna ke browser Chrome lintas-platformnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mengirimkan teks, tautan, dan bahkan membuka tab antara desktop dan perangkat seluler Android Anda. Ini sepotong kue, tetapi ada beberapa hal sederhana yang harus dilakukan sebelum Anda dapat mulai menyalin barang-barang.

Mendirikan
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Anda harus masuk ke akun Google yang sama, dan menginstal versi 79 browser di semua perangkat Anda.

Untuk memastikan Anda mendapatkannya di Android, masuk ke Google Play, buka Aplikasi & game saya , dan perbarui Google Chrome dari sana. Jika aplikasi tidak terdaftar, kemungkinan aplikasi ini diperbarui secara otomatis.

Di desktop Anda, klik tombol menu (yang memiliki tiga titik dalam satu baris, di dekat sudut kanan atas), dan temukan Bantuan> Tentang Google Chrome di menu yang muncul. Pada halaman yang muncul, perbarui Chrome dan jalankan kembali browser.

Selanjutnya, buka tab browser baru, dan navigasikan ke chrome: // flags . Pada halaman yang muncul, Anda akan melihat daftar fitur eksperimental yang dapat Anda nyalakan dan matikan. Di kotak pencarian di halaman itu, masukkan ‘clipboard,’ dan Anda akan menemukan tiga pengaturan: ‘Aktifkan perangkat penerima untuk menangani fitur clipboard bersama,’ ‘Aktifkan sinyal fitur clipboard bersama untuk ditangani,’ dan ‘Sinkronkan layanan clipboard.’

Atur ketiganya ke Diaktifkan di menu drop-down di sebelah masing-masing, dan kemudian jalankan kembali browser Anda.

Aktifkan bendera ini di Chrome di desktop Anda untuk memulai
Aktifkan bendera ini di Chrome di desktop Anda untuk memulai
Kami juga perlu mengaktifkan beberapa flag Chrome di perangkat Android Anda. Jalankan Chrome di atasnya, dan ikuti langkah-langkah yang sama (termasuk mencari ‘clipboard’ pada halaman bendera), dan aktifkan pengaturan berikut: ‘Aktifkan perangkat penerima untuk menangani fitur clipboard bersama,’ dan ‘Aktifkan sinyal fitur clipboard bersama untuk menjadi ditangani. ‘

Aktifkan kedua bendera ini di aplikasi Android Chrome
Aktifkan kedua bendera ini di aplikasi Android Chrome
Setelah selesai, luncurkan kembali browser Anda.

Sekarang Anda sudah siap! Berikut cara menyalin konten antar perangkat:

Tab
Untuk mengirim tab browser dari desktop Anda ke perangkat Android Anda, cukup klik kanan pada tab di bagian atas layar, pilih Kirim ke perangkat Anda dalam menu konteks yang muncul, dan klik pada nama perangkat Anda (yang akan menjadi sesuatu seperti ‘OnePlus 7’).

Kirim tab hanya dengan beberapa klik

Kirim tab hanya dengan beberapa klik
Pemberitahuan akan muncul di perangkat Anda yang memberi tahu Anda tentang tab masuk. Ketuk untuk membuka halaman di browser Anda.

Anda juga dapat mengeklik kanan di mana saja pada bagian kosong dari halaman web saat ini yang Anda jelajahi, dan menemukan fitur Kirim ke perangkat Anda di sana.

Untuk mengirim tab Chrome dari perangkat Android Anda ke desktop, ketuk tombol menu di kanan atas browser, lalu ketuk Bagikan dan pilih Kirim ke perangkat Anda (yang memiliki ikon Chrome untuk tombol) sebagai target Anda.

Anda kemudian harus memilih desktop Anda (atau perangkat lain yang disinkronkan dengan akun Anda), dan sembulan akan muncul dengan tautan ke tab itu di desktop Anda. Klik di atasnya, dan itu akan membuka halaman.

Tautan

Untuk mengirim tautan dari halaman web apa pun di peramban desktop ke perangkat Android Anda, cukup klik kanan tautan dan pilih Kirim ke perangkat Anda di menu konteks yang muncul. Pilih perangkat Anda di menu di sana, dan itu akan muncul sebagai pemberitahuan di perangkat Anda.

Untuk mengirim tautan dari perangkat Android Anda ke desktop, tekan lama pada tautan apa pun di halaman web, dan pilih Bagikan di menu yang muncul. Pilih Kirim teks ke perangkat Anda , lalu pilih desktop Anda. Ini akan muncul sebagai teks yang disalin ke clipboard Anda, jadi Anda harus menempelkannya ke bilah alamat untuk membukanya.

Teks
Untuk menyalin teks dari halaman web pada browser desktop Anda ke perangkat Android Anda, sorot dengan mengklik dan menyeret, lalu klik kanan untuk membuka menu konteks. Pilih Salin ke perangkat Anda , dan pilih perangkat target Anda dalam daftar di sana.

Teks yang dipilih akan tersedia di clipboard perangkat seluler Anda, sehingga Anda dapat menempelkannya seperti yang Anda lakukan pada konten lain yang ada di clipboard Anda.

Salin dan kirim teks di antara perangkat Anda menggunakan lembar Share

Salin dan kirim teks di antara perangkat Anda menggunakan lembar Share
Untuk menyalin teks dari Chrome di Android ke desktop Anda, sorot teks pada halaman web, dan ketuk Bagikan untuk membuka lembar share. Kemudian, ketuk Kirim ke perangkat Anda , dan pilih desktop Anda di daftar. Teks akan disalin ke clipboard desktop Anda, sehingga Anda dapat menempelkannya seperti yang Anda lakukan pada konten lain di clipboard Anda.

Fitur ini juga berfungsi dengan aplikasi Android lain: Cukup sorot teks yang ingin Anda salin, ketuk Bagikan , pilih Kirim teks ke perangkat Anda , lalu pilih desktop Anda di daftar yang muncul.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Looking_for_Used_Cars_Special_Conditions_Sevaid_The_solution