Ada pesaing streaming baru di blok: Teluk Pirate

Ada pesaing streaming baru di blok Teluk Pirate

Ada pesaing streaming baru di blok: Teluk Pirate

 

Ada pesaing streaming baru di blok Teluk Pirate

Ada pesaing streaming baru di blok Teluk Pirate

Yap, platform torrent yang terkenal sedang menguji coba fitur baru yang memungkinkan Anda melakukan streaming

video berkualitas tinggi langsung dari peramban, seperti yang terlihat oleh TorrentFreak . Itulah gunanya ikon ‘B’ di bawah entri torrent, jika Anda bertanya-tanya. Mengkliknya akan membawa Anda ke situs baru bernama BayStream, tempat Anda dapat melakukan streaming konten tanpa mengunduhnya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Kredit: TorrentFreak
Untuk saat ini, layanan ini cukup jerawatan – terutama bila digunakan melalui proxy Pirate Bay. Ikon “B” rusak di situs proxy (sebagai gantinya, Anda akan melihat teks ‘tautan bermain’), dan – dari tampilannya – begitu juga implementasi streaming. Layanan masih berfungsi dengan baik melalui beberapa proksi, tetapi Anda mungkin harus menggali.

Namun, ketika itu berhasil, segala sesuatu tampak dimuat dengan cepat dan hampir tidak ada penundaan. Meskipun

fakta bahwa konten tampaknya bersumber dari rilis torrent.

Seperti yang TorrentFreak katakan, tidak segera jelas apakah upaya streaming dioperasikan oleh The Pirate Bay atau pihak luar.

Untuk apa nilainya, ini bukan pertama kalinya platform torrent bereksperimen dengan streaming. Kembali pada tahun 2016 , situs ini secara singkat mengizinkan streaming konten langsung di browser Anda melalui integrasi Waktu Torrents.

Akan menarik untuk melihat apakah platform streaming menarik banyak pengguna, terutama jika The Pirate Bay

(atau siapa pun yang menjalankannya) memilih untuk tetap menggunakannya. Beberapa penelitian sebelumnya telah mengindikasikan bahwa salah satu dampak negatif dari beragam streaming eksklusif adalah benturan dalam pembajakan .

Siapa yang akan berpikir orang akan beralih ke pembajakan daripada menambahkan lain berlangganan bulanan hanya supaya mereka bisa mengagumi selama Bayi Yoda? Mengejutkan.

Baca Juga: