5 alasan mengapa Anda harus memperbarui ke iOS 10 sekarang

5 alasan mengapa Anda harus memperbarui ke iOS 10 sekarang

5 alasan mengapa Anda harus memperbarui ke iOS 10 sekarang

 

5 alasan mengapa Anda harus memperbarui ke iOS 10 sekarang

5 alasan mengapa Anda harus memperbarui ke iOS 10 sekarang

Mungkin Anda iri pada orang-orang yang sudah menginstal versi beta, atau mungkin Anda benar-benar baru dengan versi baru iOS.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Apa pun masalahnya, ini adalah lima alasan paling penting mengapa Anda ingin menarik pelatuk pada pembaruan hari ini.

[conf-ad-unit]

Antarmuka segar, didesain ulang
Ketika pembaruan diinstal pada perangkat Anda, Anda akan disambut oleh layar beranda baru dengan beberapa trik baru yang keren.

Ketika Anda menggesek ke kiri, Anda sekarang memiliki akses langsung ke kamera. Jika Anda menggesek dengan benar, Anda membuka widget Anda, membuatnya lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Dan ketika Anda hanya ingin melihat pemberitahuan Anda, sekarang Anda dapat menaikkan telepon Anda agar layar menyala.

Juga, ini akan membingungkan jutaan orang di seluruh dunia pada awalnya:

ios
Ya, Anda tidak menggesek untuk membuka kunci lagi – alih-alih Anda meletakkan jari Anda pada tombol Beranda dan membuka kunci.

Hal lain yang sangat disambut adalah notifikasi kaya yang dapat diperluas sehingga Anda dapat masuk dan keluar dari aplikasi tanpa beralih ke sana. Saat menggesek ini, Anda dapat melakukan interaksi cepat sebelum menutupnya lagi.

Misalnya, ini adalah cara kerjanya dengan iMessage – Anda dapat menelusuri riwayat obrolan dari dalam notifikasi.

ios
Control Center memiliki tampilan dual-pane baru yang menggerakkan kontrol musik dengan gesek. Hasilnya adalah panel yang dibersihkan dan lebih mudah digunakan yang merupakan solusi tepat untuk kekacauan yang dulunya.

Untuk melengkapi semua ini, warna dan bentuk di seluruh antarmuka telah di-tweak – ada lebih banyak putih, elemen antarmuka umumnya kurang transparan dan beberapa font di sana-sini telah ditukar sekitar. IPhone Anda tidak pernah terlihat lebih baik.

iMessage ada di level lain

Jika Anda adalah pengguna besar Facebook Messenger dan iMessage di ponsel Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa yang pertama telah terus menambah fitur selama bertahun-tahun. Di sisi lain, belum ada banyak perbaikan untuk iMessage. Itu semua berubah hari ini.

Versi iOS 10 dari aplikasi ini adalah – karena tidak ada kata yang lebih baik – eksentrik, dan saya menyukainya.

Saat Anda mengirim pesan, Anda dapat memilih dari berbagai efek yang berbeda yang membuat teks bergerak atau mengambil alih seluruh layar. Misalnya Anda dapat melempar confetti, menyembunyikan pesan Anda dengan tinta yang tidak terlihat atau menembakkan kembang api di seluruh layar. Ini intens, dan sangat menyenangkan.

ios
Selain itu, Anda sekarang dapat mengirim pesan yang digambar sendiri ke orang-orang, dan menggunakan fitur Digital Touch yang mungkin Anda ketahui dari Apple Watch untuk mengirim lebih dari animasi kecil.

Salah satu perubahan yang paling menarik adalah penambahan Stiker. Gambar kecil yang terkadang animasi ini bisa macet di mana saja yang Anda inginkan dalam percakapan. Ada juga App Store baru untuk iMessage di mana orang tidak diragukan lagi akan menghasilkan banyak uang dari mereka.

ios
Foto sekarang menjadi robot, semacam
iosFoto Google telah membuka jalan bagi aplikasi pintar yang membuat orang menggunakan foto mereka lagi alih-alih mengisi Rol Kamera dan tidak pernah melihat ke belakang.

Foto Apple membawa banyak fitur ini ke aplikasi mereka sendiri dan berfungsi dengan baik. Tab Kenangan menunjukkan album yang dihasilkan secara otomatis dari berbagai tempat yang pernah Anda kunjungi dan kegiatan yang telah Anda lakukan. Selain itu, aplikasi ini sekarang melacak wajah orang-orang di foto Anda, membuat album dan momen terpisah per orang.

Perbedaan besar dengan Foto Google adalah bahwa semua ini dilakukan secara lokal, tanpa mengirim data apa pun

ke server Apple.

Peningkatan keamanan penting
Ini adalah hal yang paling tidak menyenangkan, tetapi alasan paling penting mengapa Anda harus memperbarui sesegera mungkin.

Jika Anda belum memperbarui ponsel untuk sementara waktu, Anda mungkin tidak terlindungi dari beberapa kerentanan iOS besar seperti Stagefright . Sebagian besar telah ditambal dalam versi antara 9.0 dan 10.0, tetapi jika Anda telah menunda memperbarui untuk sementara waktu, sekarang adalah saatnya.

Hal-hal kecil lainnya
Ada sejumlah fitur baru lainnya yang tidak pantas paragraf mereka sendiri tetapi dirangkum di sini:

Siri menjadi jauh lebih pintar dan sekarang terhubung ke aplikasi lain, sehingga Anda dapat memesan tumpangan

melalui Uber atau mengingatnya di mana Anda meninggalkan mobil Anda saat memarkirnya
Apple Music sekarang terlihat dan bekerja jauh lebih baik, yang merupakan hal yang baik karena versi sebelumnya sangat mengerikan
Universal Clipboard baru memungkinkan Anda menyalin dan menempelkan teks atau gambar antara iPhone, iPad, dan Mac Anda (menjalankan macOS Sierra)
Peningkatan QuickType memungkinkan Anda dengan mudah menukar kata-kata untuk emoji dan menghindari koreksi otomatis saat menggunakan beberapa bahasa
Peta didesain ulang dan memiliki sejumlah fitur baru seperti lalu lintas langsung dan integrasi aplikasi pihak ketiga
Aplikasi Beranda ditambahkan ke layar beranda Anda, sehingga Anda dapat mengontrol semua perangkat HomeKit Anda dari satu tempat

Sumber:

https://moodle.org/mod/forum/user.php?id=3202331