Ini Loh Tablet bikinan Rusia yang Ga bisa di Hacking

Ini Loh Tablet bikinan Rusia yang Ga bisa di Hacking

Ini Loh Tablet bikinan Rusia yang Ga bisa di Hacking

 

 Ini Loh Tablet bikinan Rusia yang Ga bisa di Hacking

Ini Loh Tablet bikinan Rusia yang Ga bisa di Hacking

NGONOO.com ~ Persaingan produk gadget sepertinya semakin seru aja bero. Banyak vendor besar mengeluarkan

produk terbaru mereka. Ada yang mengunggulkan dari sisi desain, aplikasi, ada juga yang mengutamakan kapasitas, kelengkapan fitur, dan masih banyak lagi keunggulan dari masing masing produk tersebut. Kalo tablet produk Android mungkin lebih mengunggulkan fitur OS, Apple lebih menonjolkan fitur dan desain high classnya, dan seterusnya. Namun tahukan bero and sist semua, adakah tablet yang lebih fokus pada fitur keamanan penggunanya?

Belum lama ini, sebuah lembaga riset di Rusia, merilis sebuah tablet yang di klaim tidak bisa dihack oleh orang lain, atau kata para pakar IT, tidak bisa diretas gitulah. Nama tablet ini adalah RuPad. Kok sampe segitunya bero yah tablet ini, emang pake OS apa sich? Konon tablet ini menggunakan OS yang namanya RoMos. Baru denger gue OS ini. Tentunya keunggulan dari OS ini adalah mampu mendeteksi sebuah usaha untuk melakukan peretasan melalui software yang ada di dalamnya. Selain itu, tablet ini juga akan memutuskan koneksi ke beberapa perangkat tablet tersebut secara otomatis jika sudah terindikasi adanya peretasan, canggih bukan?

tablet canggih anti maling

Namun untuk sementara tablet ini belum dijual bebas bero, karena masih dalam tahap penyempurnaan di beberapa fitur, dan untuk saat ini masih dipakai hanya sebatas kalangan sendiri, yaitu untuk kalangan militer, penegak hukum, lembaga riset, dan dinas rahasia Rusia, dimana lembaga semacam ini memang memerlukan sebuah perangkat yang mempunyai tingkat keamanan tinggi dan rahasia.

Beberapa fitur perangkat keras yang akan langsung terputus bergitu ada indikasi usaha peretasan antara lain

koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Kamera, Microphone, hingga speaker yang ada pada tablet tersebut. Ada lagi fitur keamanan yang ada pada tablet tersebut, yaitu tombol cerdas yang juga difungsikan untuk memutus koneksi fisik lainnya, sehingga seluruh data dan file yang ada di dalam perangkat tersebut dijamin aman. Mantabss bukan? Pingin tau kelebihan lain dari tablet ini bero? Ternyata tablet ini juga bisa bertahan loh bero di dalam air yang mempunyai kedalaman hingga satu meter selama 30 menit.

Sumber:

https://www.tokoislam.co.id/peel-smart-remote-apk/