Fatal OE exception dan VXD error

Fatal OE exception dan VXD error

Fatal OE exception dan VXD error

Fatal OE exception dan VXD error

Fatal OE exception dan VXD error

Fatal OE exception dan VXD error sering disebabkan oleh masalah kartu video. Seringkali masalah ini dapat diselesaikan dengan mudah dengan mengurangi resolusi layar video. Masuk ke
* Start-Settings-Control Panel-Display-Settings
Di sini Anda harus geser slidenya ke kiri. Silahkan lihat pada pengaturan warna pada jendela yang kiri. Pada kebanyakan desktop, setting high colour 16-bit depth sudah cukup memadai.
Jika komputer anda hang berupa layar terhenti atau Anda mengalami sistem lockup itu mungkin karena kartu video. Pastikan tidak terjadi hardware konflik. Masuk ke:
* Start-Settings-Control Panel-System-Device Manager
Di sini, klik tanda + di sebelah Display Adapter. Sebaris teks yang menjelaskan tentang kartu video Anda akan muncul. Sorot (warnanya menjadi biru) dan tekan properti. Kemudian pilih Resources, pilih setiap baris dalam jendelanya. Cari pesan yang mengatakan No Conflicts.
Jika Anda kartu video anda mengalami konflik hardware, anda akan melihat di sini. Hati-hati di bagian ini dan buat catatan tentang semua yang anda lakukan sebagai jaga-jaga anda melakukan kesalahan. Cara untuk menyelesaikan konflik hardware adalah dengan membuang tanda centang Automatic Settings dan tekan tombol Change Settings. Anda sedang mencari settingn yang akan menampilkan pesan No Conflicts.
Cara lain yang berguna untuk menyelesaikan masalah video adalah dengan ke
* Start-Settings-Control Panel-System-Performance-Graphics
Di sini Anda harus memindahkan Akselerasi Hardware slider ke kiri. Seperti biasa, yang paling umum menjadi penyebab masalah yang berkaitan dengan kartu grafis adalah driver yang sudah ketinggalan atau ada kesalahan (driver adalah software kecil yang digunakan oleh komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat).
Cari produsen kartu video Anda di internet dan cari driver terbarunya.

Baca Juga :