Rektor Hadiri Tiga Pelepasan Wisudawan Fakultas Sekaligus

Rektor Hadiri Tiga Pelepasan Wisudawan Fakultas Sekaligus

Rektor Hadiri Tiga Pelepasan Wisudawan Fakultas Sekaligus

Rektor Hadiri Tiga Pelepasan Wisudawan Fakultas Sekaligus

Rektor Hadiri Tiga Pelepasan Wisudawan Fakultas Sekaligus

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., menghadiri secara langsung kegiatan pelepasan wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ekonomi (FE), Sabtu (28/09/2019).

Kegiatan pelepasan yang berlangsung secara khidmat itu, diawali dengan Fakultas Keguruan

dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Gedung Student Center Iman Hidayat yang diikuti oleh 272 wisudawan. Kemudian, dilanjutkan Fakultas Hukum (FH) yang melaksanakan pelepasan 14 wisudawan di Rumah Makan Saung Ema dan ditutup oleh Fakultas Ekonomi (FE) yang melaksanakan kegiatan pelepasan 316 wisudawan di Ballroom Al Kenzie Convention Hall Mayang Catering.

Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya, menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada FKIP, FH dan FE Uniku yang telah menyelenggarakan kegiatan pelepasan wisudawan pada hari ini.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada FKIP, FH dan FE

Uniku yang telah menyelenggarakan kegiatan pelepasan wisudawan pada hari ini Sabtu. Dan, saya juga ucapkan selamat kepada para wisudawan yang pada hari ini dilepas secara resmi oleh Fakultasnya masing-masing,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mantan Wakil Rektor III dua (2) periode itu, menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali dan interaksi positif untuk mempererat tali silaturahmi.

“Acara pelepasan yang berbarengan sekaligus FKIP, FH dan FKIP itu, dirasa sangat positif dan bermanfaat sekali untuk mempererat tali silaturahmi diantara para wisudawan dan wisudawati serta sivitas akademika Uniku,” jelasnya.

Ditambahkannya, pelaksanaan wisuda ke-24 akan dilaksanakan pada hari Rabu 02 Oktober 2019

mendatang, itu menandakan bahwa dilepas sebagai mahasiswa Uniku. Tetapi, ikatan batin jangan pernah terputus.

“Meskipun sudah dilepas, tetapi dipundak masing-masing masih melekat almamater Uniku. Segala hal baik maupun buruknya akan ditanya dari mana asalnya. Berpeganglah pada keilmuannya masing-masing dan selalu jaga nama baik almamater Uniku,” tambahnya.

Dikdik berharap, dengan diselenggarakan kegiatan pelepasan seperti ini, diharapkan kedepannya selalu konsisten menyelenggarakannya dikarenakan memiliki banyak manfaat dan dirasa sangat positif.

 

Sumber :

https://lakonlokal.id/