Ferguson salah soal rooney

Ferguson salah soal rooney

Table of Contents

Ferguson salah soal rooney

Ferguson salah soal rooney

Ferguson salah soal rooney

Media-media Inggris memberitakan, penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, sudah pulih dari cedera lutut dan mengikuti sesi latihan tim untuk leg kedua 16 besar Liga Champions melawan AC Milan, Rabu (10/3/2010). Hal ini menjawab kekhawatiran Alex Ferguson, yang sempat memprediksikan sebaliknya.

Rooney mengalami cedera itu saat laga final Piala Carling, menghadapi Aston Villa, Minggu (28/2/2010). Hasil pemeriksaan medis menunjukkan, cedera itu tidak parah dan Rooney diperkenankan bergabung bersama tim nasional (timnas) Inggris yang akan melawan Mesir. Namun, cedera itu bertambah parah.

Ferguson sempat kecewa dan marah kepada Rooney. Menurutnya, Rooney tahu kondisinya tidak bugar, namun memaksakan diri tampil. Ia khawatir, Rooney absen dalam laga versus Milan dan mengingat Rooney merupakan pemain penting, ketidakhadirannya bisa berakibat fatal untuk tim.

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi dari MU. Namun, menurut media-media Inggris, berdasar pengamatan selama sesi latihan, Rooney tidak terlihat mengalami masalah dan dengan begitu bisa diharapkan bermain melawan Milan.

Sumber : https://sorastudio.id/