Dua Bank Syariah Perkuat Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

Dua Bank Syariah Perkuat Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

Dua Bank Syariah Perkuat Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

Dua Bank Syariah Perkuat Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

Dua Bank Syariah Perkuat Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

Dua Bank Syariah, yaitu Bank CIMB Niaga Banda Aceh dan Bank Aceh Syariah mengunjungi UIN

Ar-Raniry untuk memperkuat kerjasama. Pertemuan Bank CIMB Niaga dengan pihak UIN Ar-Raniry berlangsung pada pagi hari, sementara pertemuan Bank Aceh Syariah dengan pihak UIN Ar-Raniry berlangsung siang hari, Rabu, 5 April 2017.

Pertemuan pihak CIMB dengan UIN Ar-Raniry dihadiri para dekan, wakil dekan dan jajaran akademisi dan pegawai UIN lainnya. Perwakilan CIMB, Cristanty dalam sambutannya mengatakan, dengan pertemuan kali kedua dengan pihak UIN Ar-Raniry ini, pihaknya berharap dapat bermitra dan bekerjasama dengan UIN.

Pertemuan dengan Bank CIMB Niaga dihadiri Wakil rektor II UIN Ar-Raniry Drs. Lutfi Aunie, MA

, para dekan dan wakil dekan. Dalam pertemuan ini, Direktur CIMB Niaga Syariah Lhokseumawe, Sayed Mahzar, dalam presentasinya menjelaskan seputar virtual account online services untuk UIN Ar-Raniry, yaitu suatu sistem pembayaran yang dilakukan secara online.

Pada sore harinya, jajaran direksi Bank Aceh Syariah juga mengadakan pertemuan dengan pihak rektorat UIN Ar-Raniry seputar sosialiasi produk dari Bank Aceh Syari’ah. Pertemuan dengan Bank Aceh Syariah dihadiri oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim, MA, wakil rektor, dekan, wakil dekan, kepala biro serta jajaran akademisi UIN lainnya.

Bank Aceh Syariah dalam pertemuan ini mempresentasikan tawaran kerjasama

dalam pelayanan nasabah metode hose to hose, khususnya dalam pelayanan mahasiswa UIN Ar-Raniry. Menanggapi presentasi ini, Dekan Fakultas Adab UIN, Dr Syarifuddin mengharapkan agar Bank Aceh Syariah semakin memperbaiki kualitas layanannya supaya tidak ketinggalan zaman.

Sementara itu, Kabag Kerjasama Kelembagaan dan Humas UIN Ar-Raniry, Drs Faudi Zulkifli mengatakan, pada prinsipnya, UIN Ar-Raniry berharap agar mahasiswa semakin dimudahkan mengingat persaingan sistem dan pelayanan antar bank semakin ketat.

“UIN tidak hanya menilai terhadap sebuah produk yang ditawarkan, tetapi lebih kepada keunggulan pelayanan yang realtime dan multi sistem sehingga mempermudah dan memperlancar seluruh proses pelayanan kepada nasabah, khususnya dalam hal ini mahasiswa UIN,” ujar Fuadi.(rel)

 

Sumber :

http://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/sejarah-bola-basket/