You are currently viewing Cara Top Up Game Via Pulsa [Axis]

Cara Top Up Game Via Pulsa [Axis]

Seperti yang sudah kamu ketahui bahkan di dalam berbagai game ada banyak sekali macam item yang mampu menunjang pengalaman bermainmu supaya lebih seru. Nah, untuk dapat membeli item atau skin keran, kamu harus melakukan proses top up game lebih dulu, terutama tup up lewat pulsa. Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan cara top up game via pulsa Axis.

Banyaknya turnamen Esports membuat game online menjadi lebih dikenal banyak orang. Entah itu di kalangan anak kecil sampai orang dewasa. Memainkan game online memang dapat menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan agar bisa mengisi waktu senggang ataupun waktu bersantai kamu.

Terlebih lagi, untuk sekarang ini semakin banyak beberapa jenis genre game yang bermunculan di Google Play Store. Diantara berbagai genre permainan itu, game dengan genre Battle Royale seperti halnya Free Fire dan PUBG menjadi paling populer.

Sementara itu, jika kamu ingin melakukan top up game pastinya bingung ingin memilih menggunakan cara yang seperti apa. Untuk kamu pengguna kartu Axis, kita akan membeberkan beberapa tutorial top up game menggunakan pulsa Axis.

Cara Top Up Game Via Pulsa Axis

  • Buka Website Top Up Game

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah memilih situs atau website yang paling kamu percaya untuk melakukan proses top up. Meskipun banyak sekali bermunculan website yang sama, akan tetapi kamu tidak boleh memilihnya secara sembarangan.

Kamu harus memilih website yang terpercaya dan juga banyak dipakai oleh pemain lain. Sehingga kemungkinan kamu mengalami tindak penipuan jadi lebih kecil. Sementara itu, pastikan juga bahwa kamu melakukan proses top-up game pilihan kamu disediakan oleh website yang kamu datangi.

  • Tentukan Jumlah Nominal Top Up

Setelah memilih game yang akan kamu isi, sekarang saatnya untuk menentukan jumlah besaran nominal top up game. Opsi nominal top up disini tergolong sangat banyak, mulai dengan nominal yang paling kecil senilai tidak lebih dari Rp 10.000 sampai yang paling besar yang bisa menembus harga jutaan rupiah.

Jika kamu masih bingung saat menentukan berapa besaran jumlah top up, kamu bisa menyesuaikan dengan harga di tiap item yang bakal kamu beli. Dengan demikian, kamu tidak merasa kebingungan lagi untuk menentukan besaran jumlah top up game.

  • Lakukan Pembayaran

Cara top up game via pulsa berikutnya adalah melakukan pembayaran. Jika kamu sudah menentukan jumlah top up yang dipilih, kini saatnya melakukan sistem pembayaran. Tahapan yang satu ini harus kamu perhatikan secara seksama. Karena, setiap website pasti akan memberikan berbagai sistem pembayaran yang beda.

Kamu juga perlu memperhatikan sistem pembayaran yang tersedia sebelum menyelesaikan proses transaksi tersebut. Pilih pulsa untuk kamu yang ingin melakukan sistem pembayaran top-up game memakai pulsa. Sistem pembayaran ini jadi alternatif untuk kamu yang tidak mempunyai kartu kredit atau kartu debit.

  • Masukkan Nomor Hp

Sistem pembayaran memakai pulsa membuatmu harus memasukkan nomor Hp ketika akan menyelesaikan proses transaksi ini. Cek lagi nomor Hp dan pastikan juga tak ada kesalahan ketika kamu memasukkan angka didalamnya.

Sementara itu, kamu tak boleh lupa untuk mengecek lebih dahulu apakah pulsa di dalam kartu Axis kamu sudah tersedia serta sesuai dengan jumlah top up yang bakal dibayarkan.

  • ID Game

Cara top up game via pulsa terakhir adalah memasukkan ID game. Kamu juga harus memasukkan ID game ketika melakukan top-up. ID ini didapat dari akun game yang dimiliki. Lakukan proses copy ID supaya kamu tak harus mencatat ataupun mengingat ID kamu sendiri.

Kalau semua informasi dan data sudah tercantum dengan benar, sekarang saatnya kamu membayar dengan memilih ‘beli’ atau ‘bayar’. Kemudian, pulsa Axis kamu secara otomasti akan terpotong. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply