Lawan Kulit Kering dengan Cetaphil

Lawan Kulit Kering dengan Cetaphil

Lawan Kulit Kering dengan Cetaphil

Lawan Kulit Kering dengan Cetaphil

Lawan Kulit Kering dengan Cetaphil

Cetaphil Moisturizing Cream bantu kulit lembap maksimal

solusi hindari kulit kering secara efektif. Ia juga mampu menutrisi kulit hingga cegah komedo.

Review Cetaphil Moisturizing Cream – Seringkali kulit mengalami reaksi sensitif ketika salah memilih produk pelembap. Sekedar melembapkan saja kadang tidak cukup, dibutuhkan produk yang benar-benar mengunci kelembapan serta menjaga kulit dari polusi.

Biasanya kulit bereaksi setelah pemakaian produk karena ada kandungan di dalamnya yang tidak cocok bahkan meninggalkan alergi pada kulitmu.

Maka dari itu, harus jeli dalam memilih produk mana yang cocok dan untuk mengatasinya kamu bisa mencoba menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream.

Untuk mengetahui lebih lengkap, simak terlebih dahulu review-nya di bawah ini!

 

Review Kelebihan Cetaphil Moisturizing Cream

1. Baik untuk Kulit Kering dan Sensitif
kegunaan sunblock, manfaat sunblock
Sumber Gambar: Boldsky
Diproduksi oleh Galderma yaitu, sebuah perusahaan perawatan kulit untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti bintik kemerahan, radang kemerahan, jerawat, kelainan pigmen kulit hingga kanker kulit.

Cetaphil Moisturizing Cream sangat baik dalam membantu mengatasi kulit kering, sensitif hingga kering kronis. Formulanya fragrance free alias tidak mengandung tambahan pewangi.

Penggunaan bahan pewangi sintetis membuat bahan aktif kimia lain lebih mudah menyerap di kulit. Jadi, menyebabkan ruam serta iritasi pada kulit.

Itu sebabnya pemilik kulit sensitif lebih mudah bereaksi terhadap zat-zat aktif dalam produk kecantikan.

2. Cocok Digunakan pada Tubuh
cara mengatasi kulit kering
Sumber Gambar: Pixabay
Bukan hanya pengaplikasian pada kulit wajah saja, pelembap Cetaphil juga cocok digunakan di kulit tubuh. Jika kebanyakan pelembap dibuat hanya untuk kulit wajah, Cetaphil bisa digunakan pada tubuh juga karena formulasinya yang baik untuk kulit sensitif sekalipun.

Seringkali, kulit tubuh bisa jadi lebih kering dibanding kulit wajah. Di saat itulah, tubuh butuh pelembap kulit secara menyeluruh. Produk ini sangat bagus dalam melembapkan area terkering kulit seperti daerah lipatan, tumit, lutut hingga siku.

3. Memberi Kelembapan Secara Maksimal
cara mengatasi kulit kering
Sumber Gambar: Pexels
Kulit yang terpapar sinar matahari atau debu akan membuat permukaan kulit kehilangan kelembapannya sehingga, kulit menjadi kering.

Cetaphil Moisturizing Cream mengandung extra-strength emollients dan humectants system dimana, emollients merupakan moisturizer agar kulit terasa halus dan lembut.

Sedangkan humectants merupakan suatu bahan bersifat larut dalam air dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyerap air.

 

Menutrisi Kulit

Sumber Gambar: Pixabay
Sama seperti kesehatan tubuh, kulit juga membutuhkan nutrisi demi menjaga kesehatannya. Istilahnya, kulit juga membutuhkan asupan makanan sehat.

Cetaphil Moisturizing Cream mengandung minyak biji almond, mampu menutrisi serta menjadi pelembap alami untuk kulit. Minyak almond sendiri mengandung vitamin E baik sebagai pelindung kulit dari radikal bebas.

Selain itu, produk Cetaphil tidak mengandung senyawa kimia jahat jadi, pastinya aman bagi kulit.

5. Jaga Kulit dari Suhu Pendingin Ruangan
Suhu bisa sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Kandungan ampuh di dalamnya mampu untuk melembapkan kulit kering karena suhu.

Moisturizer ini sangat efektif digunakan dalam menjaga kulit dari kekeringan akibat pendingin ruangan. Bukan hanya di suhu ruangan ber-AC, pada cuaca dingin pun Cetaphil bisa membantu mengatasi kekeringan kulit.

6. Mencegah Komedo
Cetaphil Moisturizing Cream ini non comedogenic. Artinya, moisturizer ini tidak akan menyumbat pori-pori sehingga tidak akan menimbulkan komedo.

Tidak hanya komedo saja, produk dengan label non comedogenic dipercaya juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Karena kotoran yang menyumbat pori-pori adalah salah satu penyebab wajah berkomedo.

Tetapi, memang bukan berarti bisa menghilangkan komedo, hanya saja mencegah komedo tersebut datang dan menyumbat pori.

7. Tidak Mengandung Lanolin
Lanolin sendiri adalah kandungan zat berminyak yang ditemukan pada bulu domba dan ditemukan di produk pelembap. Zat ini bisa menimbulkan iritasi bagi para penderita kulit sensitif dan kemungkinan menimbulkan alergi.

Lanolin juga tidak disarankan bagi ibu menyusui kecuali jika disarankan oleh dokter. Jadi produk ini sangat aman bagi pemilik kulit sangat sensitif.

Nah, itu tadi merupakan keunggulan dari Cetaphil Moisturizing Cream yang mungkin bisa membantumu mencari pelembap terbaik. Untuk mendapatkan hasil terbaik kalian juga bisa menggunakan cleanser Cetaphil.

Sumber : https://merekbagus.co.id/