Cara Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan Dan Keren

Cara Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan Dan Keren

Cara Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan Dan Keren– Sepeda motor jadul / keluaran tahun yang sudah lama biasanya memang jarang di pakai jauh-jauh, dan mungkin tidak mirip sekali. Berbagai argumen yang mungkin sanggup saja berlangsung jika kamu juga memiliki kendaraan jadul, Honda Astrea Star. Honda Astrea Star adalah Motor bebek yang tua dikeluarkan tahun 1986 kapasitas mesin 85,8 cc. Motor unik ini juga memiliki cyiliner single dengan transmisi 4-speed (N-1-2-3-4-N) Rotary & kopling manual, wel, multiplat. Sekitar 20 tahunan motor ini bertahan hingga sekarang, & hal ini lumrah terkecuali memang banyak yang tidak senang dengan penampilanya. Akan tetapi sebaiknya kamu jangan tergesa-gesa untuk menjualnya lebih-lebih dahulu, gara-gara motor kamu sanggup di sulap jadi motor Honda Astrea Star modifkasi.

Ada sebagian perubahan yang memang mesti dijalankan terhadap part Honda Astrea Star ini supaya tampilannya lebih menawan serta elegan.Tentu siapa saja orangnya bakal tertuju terhadap motor milik kamu yang sebelumnya sudah dimodifkasi. Berikut proses Modifikasi Honda Astrea Star.

Untuk memodifikasi Honda Astrea Star memang tidak banyak hal yang mesti di dimodif terhadap motor ini, tetapi memang yang diperlukan sedikit kreasi pelek pakai TK Racing, Ban IRC, sok depan & belakang cutom. Namun saat dalam pemasangan ban memerlukan saat yang memadai lama gara-gara memang mesti perhitungan yang pas & pas serta presisi.

Di anggota bodi, mesti juga memberi tambahan pipa besi yang berdiameter 3/4 inci sesudah itu di tekuk menyamai rangka guna anggota belakang, guna mengejar tampang ol skool. Disamping itu juga supaya sanggup membantu dudukan terhadap sokbreaker belakangnya pula. Disusul dengan merancang crash bar pakai pipa 1/2 inci serta pipa tambahan guna membantu proses springer dalam suspensi depan, supaya ayuan sok amat stabil. Supaya body lebih stabil kala gas pool, ubahlah juga dalam semi rigid.

Berikut ini Data Modifikas
Pelek depan;TK Racing 300/17
Pelek belakang; TK Racing 350/17
Sok belakang; Custom
Sok depan; Custom
Hasil dari modifikasi Honda Astrea Star diatas sangatlah menawan dan juga keren untuk kamu terapkan terhadap Moto Honda Astrea Star milik kamu yang memiliki. Sekian ulasan simple perihal Seni Modifikasi Honda Astrea Star Lebih Menawan dan Keren yang sengaja kita persembahkan bikin kamu pengagum motor jadul atau langka. Semoga bermanfaat dan jadi inspirasi untuk kamu yang mendambakan melaksanakan modifikasi motor honda astrea star. Terima kasih.

Baca Juga :