Realme ke Pasar Handphone China

Realme ke Pasar Handphone China

 

NEW DELHI

Handphone Realme telah hadir populer di negara-negara Asia-Pasifik, seperti India, Bangladesh, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Dan sekarang, Oppo membawa merek murahnya itu ke China.

Dilansir dari GSM Arena

Sebelumnya dikabarkan produk ponsel bermerek Realme tidak akan hadir di negara induk perusahaannya. Dilansir dari GSM Arena, Realme tahun lalu diumumkan menjadi seri Oppo yang terjangkau dengan memisahkan diri dan menjadi brand independ(merek mandiri) yang masih menggunakan infrastruktur perusahaan induknya. Hal menarik lainnya, perusahaan ini hadir di banyak pasar Asia-Pasifik, tapi tidak satupun dari produknya ada di tanah leluhurnya, China

Realme telah membuat akun Weibo

Sekarang, kebijakan ini akan berubah karena Realme telah membuat akun Weibo. Sebuah langkah pertama telah dilakukan banyak perusahaan lain sebelum memulai kampanye produk di Negara Tirai Bambu tersebut.

Kemarin salah satu akun yang terverifikasi menanyakan “apakah aku dengan aku kembali?” dan hari ini mereka mengumumkan lagi “aku di sini, aku Realme”, disertai foto seseorang yang sedang melompat.

Jelas ini sebuah petunjuk sub-brand bakal melangkah lebih jauh dengan pengembangannya sendiri. Dan jika ada yang berpikir ini hanya gurauan, pendiri perusahaan, Sky Li adalah salah satu dari banyaknya followers di akun baru tersebut.

Realme tersedia di beberapa negara Asia seperti India

Bangladesh, Thailand, Malaysia, Filipina, Mesir, dan di banyak negara berkembang lainnya.

Anak usaha Oppo yang didirikan di India, Realme, akan mencoba peruntungan di ketatnya pasar handphone China. Ini ditandai dengan adanya akun Weibo perusahaan.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/