Media Center Manjakan Tim Peliput

Media Center Manjakan Tim Peliput

Media Center Manjakan Tim Peliput

Media Center Manjakan Tim Peliput

Media Center Manjakan Tim Peliput

JAKARTA-Keberhasil sebuah event khususnya bidang olah raga tidak hanya dari kualitas para atlet

maupun official dari negara-negara peserta dalam meraih pretasi, namun juga perlunya dukungan infrastruktur dan penunjang lain untuk menyampaikan berita maupun informasi yang dihasilkan para atlet tersebut kepada masyarakat masing-masing negara perserta.

Untuk menunjang kelancaran penyebaran informasi tersebut, tentunya perlu sebuah Media Center yang baik untuk membantu para jurnalis menyempaikan informasi prestasi para atlet di event Asian Games 18.

Direktur Media dan Public Relation Inasgoc, M. Buldansyah mengatakan, untuk mendukung

penyebaran informasi hasil berbagai cabang olah raga di Asian Games 18, pihaknya membuat 2 Media Center, masing-masing di Jakarta dan di Palembang.

“Media center kita bangun, kita buat untuk mengakomodasi rekan-rekan media untuk meliput Asian Games 2018,” ucap Buldansyah, di Media Center Asian Games, Jakarta. Kamis (30/08).

Menurut Buldansyah, untuk mengakomodir rekan media berbagai fasilitas pendukung sudah dipersiapkan mulai dari infrastruktur jaringan internet, kebutuhan informasi hasil pertandingan hingga informasi para atlet secara lengkap.

“Di Media Center kita siapkan sekitar 700 tempat duduk, jaringan internet dengan kecepatan tinggi 100

mbps setiap koneksi, fotografi cervises di semua venue untuk meliput semua pertandingan dan hasilnya bagus-bagus kemudian di upload di MC sehingga semua media bisa mendownload foto-foto tersebut,” ujarnya.

Buldansyah menambahkan, untuk mendukung kinerja para jurnalis tersebut pihaknya juga menyediakan informasi yang namanya infogate system, yang mencakup agenda kegiatan, hasil pertandingan, biografi para atlit, informasi mendali, line up pemain tim dan hospitality.

“Kita siapkan juga minuman, makanan ringan, makanan berat untuk para media bekerja, sehingga tidak harus keluar untuk mencari makan sehingga bisa bekerja secara efektif,” katanya.

 

Sumber :

http://bkpsdm.pringsewukab.go.id/blog/anatomi-kulit-dan-rambut/