Hunt Jakarta 2018 Angkat Tema Chinese -Sia Fashion

Hunt Jakarta 2018 Angkat Tema Chinese -Sia Fashion

Hunt Jakarta 2018 Angkat Tema Chinese -Sia Fashion

Hunt Jakarta 2018 Angkat Tema Chinese -Sia Fashion

Hunt Jakarta 2018 Angkat Tema Chinese -Sia Fashion

Azzura Model Hunt Jakarta 2018

Ajang pencarian bakat untuk para muslimah yang memiliki kemampuan lebih di bidang modeling. Ajang ini dilaksanakan Azzura Model Management setiap tahun di berbagai kota, seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tahun ini, acara baru saja dilaksanakan di Jakarta.

Audisi Azzura Model Hunt Jakarta 2018 dilakukan di Hotel Sofyan Inn Tebet pada 10 Februari 2018 dan untuk acara Grandfinal dilakukan di Kalibata City Square pada 24 Februari 2018.

Peserta yang ikut Azzura Model Hunt Jakarta 2018 sebanyak 150 peserta, dari kuota 150 peserta yang disaring kembali hingga menjadi 10 finalis yang terpilih berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan oleh panitia Azzura Model Management.

Azzura Model Hunt Jakarta 2018 kali ini mengangkat tema Chinese-Sia Fashion Look

di mana mengkolaborasikan Fashion China dengan Ethnic Indonesia, mengingat Februari adalah Hari Raya Imlek. Untuk wardrobe Azzura Model Hunt Jakarta 2018 bekerja sama dengan Dakara.ind yang mendesign wadrobe dengan paduan kain Tenun dari Troso dengan design Fashion China.

Acara ini juga tak luput dari para pihak sponsor yang memberikan beberapa hadiah baik berupa voucher, perlengkapan hijab, baju muslimah, makanan, dan masih banyak lainnya.

Dalam pelaksanaan audisi Azzura Model Hunt Jakarta 2018

terdiri dari beberapa kegiatan meliputi wawancara, catwalk, dan penampilan unjuk bakat yang dimiliki oleh peserta audisi. Adapun penilaian dilihat dari segi attitude yang dimiliki peserta.

Sama halnya, pada saat acara Grand Final, para finalis juga di tes tanya jawab baik seputar agama, perkembangan dunia muslimah saat ini dan membaca Alquran. Azzura Model Management mengutamakan peserta yang memiliki kemampuan lebih tidak hanya di bidang modeling, juga dibidang perkembangan informasi baik informasi tentang agama Islam maupun tentang perkembangan informasi saat ini sehingga menjadi panutan serta inspirasi bagi muslimah lainnya.

Adapun kegiatan hiburan, penonton disuguhkan penampilan best talent dari para peserta Azzura Model Hunt Jakarta 2018, yakni pertunjukan bakat nyanyi dan tilawah Al-Quran. Ada juga penampilan fashion show dari para model Azzura Jakarta 2016 yang membawakan busana dari Brand Merra Collection dan Baju Abia.

Dari 10 Grand Finalis, disisihkan menjadi 5 Grand Finalis untuk menentukan Juara 1, Runner Up 1, Runner Up 2 dan Juara Favorite. Berikut daftar nama Finalis yang menjadi Juara 1 yaitu atas nama Alin Hasanah, Runner up 1 atas nama Wulandari, Runner up 2 atas nama Vita dan Juara Favorite atas nama Annisa Asri Imana.

Baca Juga :