Cara Tampilkan Tweet Jadul

Cara Tampilkan Tweet Jadul

Table of Contents

Cara Tampilkan Tweet Jadul

Twitter jalankan upaya cara-cara baru dalam memberi pengecekan bagi penggunanya, khsusnya untuk menampilkan Twett. Tujuannya adalah untuk mendorong keterlibatan pengguna.

Cara Tampilkan Tweet Jadul

Seperti dilaporkan Businnes Insider, Twitter jalankan pembaruan terkait perihal tersebut. Twitter telah memperbarui pengaturan, yaitu bersama dengan Show the best Tweets first, agar pengguna dapat melihat ulang tweet 2016 berasal dari kronologis selagi atau timeline Twitter.

Kabarnya, Twitter bakal terasa menguji cara baru ini dalam beberapa minggu mendatang. Saat setelan ini dimatikan, pengguna cuma bakal melihat tweet berasal dari orang yang Anda ikuti dalam kronologis kronologis terbalik.

Hal ini tampaknya bertujuan agar pengguna dapat tahu ulang tweet yang pernah di-posting sebelumnya.

Cara melihat tweet dalam kronologis kronologis terbalik yaitu bersama dengan membuka aplikasi Twitter Anda selanjutnya berubah ke pengaturan dan Privasi. Pilih opsi preferensi Konten dan matikan ceklis.

Bagi pengguna yang tidak miliki aplikasi, pengguna dapat membukanya lewat website bersama dengan Twitter.com selanjutnya buka Pengaturan dan Privasi, setelahnya pengguna buka Akun, gulir ke bawah ke Show the best tweets first dan hapus centang pengaturan itu.

Sebelumnya, ketika setelan dimatikan, pengguna termasuk bakal melihat tweet. Jika pengguna melewatkannyaā€¯ dan juga tweet yang dianjurkan berasal dari orang yang tidak diikuti.